Thursday, July 28, 2011

Amd. Keb Oh Amd. Keb

Assalamu'alaikum ^^
masih inget kan, kalo tgl 20 Juli kemaren aku wisuda
hehe . . .
saat itu aku langsung dapet gelar Amd. Keb
Ahli Madya Kebidanan apa kebingungan??
hahaa. . . :D 
bidan yang kebingungan tepatnya :p

 

Jujur, emang bener-bener bingung banget lho . . . :(
habis lulus ini memang harus langsung kerja ya . . .
nyantai dikiit boleh ga?
abisnya, 
tempat kuliah aku kan liburnya cuma lebaran doank :(
jadi inget kata dosen aku,
kalo dapet kerja sekarang, lebaran ga pulang
tapi kalo ga kerja, ga punya duit. . .
huuft! bingung :(
lagipula emangnya nyari kerja segampang itu ya . . .
OK lah, walau beberapa temen ada yg punya titik2
gpp lah . . . (walau kadang agak irii)
aku harus bisa berusaha sendiri!
From Nothing to Something!
From Zero to Hero!
haha :D
pasti nantinya akan terasa lebih manis ^^
Ciayo Rika!!!

Di fikir2 lagii . . .
liburan bareng2 di awal kita perpisahan
kan g ada salahnya ya . . .
sekalian perpisahan gituu
apalagi kalo gratis . . . .
ahahahahaaa :D
paling ga sanggup deh!
(buat nolaak :p)

tgl 26 kemaren aku diajak renang oleh temanku Chintya,
padahal awalnya hampir aja rencana itu gagal
karna beberapa yg diajak moodnya lagi bad
atau biasa disebut juga bad mood 
walhasil yg punya acara 
jg jadi ikutan bad juga moodnya
uwh . . .
kasian orang2 yang tak mampu sepertiku T_T
(tak mampu nolak maksudnyaa)
tapi tapi tapii . . .
di ujung waktunya,
untung aja acara itu jadii . . .
langsung capcup deh ke TKP ^_^

Temanku bilang janjian jam sepuluh . . . 
tapi nyatannya!
jam sepuluh masih aja mereka blm naik kerata
huuft!
sempet bikiin BT banget waktu ituu
sampe muter otak biar bikin acara nunggu itu menyenangkan

#TING!!

Akhirnya sebuah ide muncul!
Akibat sebuah posting yang memuat tentang 
tentang apa yaa. . . 
bisa dibilang cerita apa enggak ya . . .
hmz . . . novel deh, (ga juga)
pokoknya sebuah buku deh!
jadi ikut penasaran pengen baca ntu buku . . .


yang terlintas pertama kali di otak gue
* Yes! ketemu bukunya . . . !
yang Kedua
*Serius gua beli nii ini buku??
(secara gua penakut banget,
pe sekarang aja 
masih agak parno liat covernya --")
saking penasarannya,
akhirnya gue baca prolognya . . .

kesan pertama :

"wah, seru nii buku . . . Lucu juga ^^"
(jangan GR ya conggg :p )

Ok!
setelah melewati proses tawar menawar yg cukup rumit
akhirnya buku itu jadi milik gue juga . .
haha! :D

W liat jam w . . .
w perkirain waktu dateng temen2 gue. . .
n keluarlah hasil!
ternyata masih satu jam an mereka nyampe --"
harus dapet tempat yang enak nii buat baca!

mengingat di stasiun itu cuma ada Dunkin ******
akhirnya w memutuskan:
buat baca sendirian disitu . . .
cengar cengir sendirian disitu . . .
nyeruput Iced Lemon Tea sendirian disitu . . .
sambil nunggu mereka dateng! sendirian . . .
#Sendirian!
(biar lebih mendramatisir :p)

Pas baru gue baca kata pengantarnya aja
udah ada yg bikin gue tersentuh . .

Like This :

Tangan bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh hati
Tapi dibalik semua itu,
Hati bisa menyentuh sesuatu yang tak tersentuh oleh tangan

Waw!!

speachless gue
pe gue baca berkali-kali tuu kalimat
ckckckck . . .

bagian selanjutnya
terserah anda ya 
silahkan baca sendiri ^^

tapi ngomong-ngomong
bis gue baca, enaknya diapain ya . . .
apa nangkring disini aja nii 


ada yang bisa ngasih ide ?? 

ga kerasa udah satu jam gua nungguin mereka
'n Lemon tea w dah ampir abiis
buku ini pun hampir abiis ku baca . . .
(ckckckck lebaynya --")

ga lama mereka dateng . . .
berhubung datengnya pas jam makan siang,
terpaksa makan dulu deh!
baru kita berenang ^^

nii dia beberapa jepretannya . . .


Perkenalkaan ^^
dari yang paling kiri pembaca,
ada Marina, Chintya
yang ngumpet itu Arista, n Rizka



hmz dasar tante- tante giraang!
mana ada di makan hiu senyum sok manis. . .
ahahaha . . .
#eksiis :p


Ada juga nii yang memadu kasih di pinggir
Ahahaha . . . mabok New ***** Tea kali ya, huhu


Selain kecapyak kecupyuk di air kaya ginii
kita juga maen perosotan n 
pengen banget juga maen banana seperti ini :


tapi sayang ga kesampean . . . T_T
Orangnya ga pergi-pergi dari situu...
HUAAA :((


Untuk mengisi waktu,
jadinya kita malah adu renang gaya batu deeh ^^

Tapi sayang disayang
renang kemarin menyisakan duka untukku,
kupingku dua-duanya kemasukan aiir T_T
n sampai detik ini
masih ngerasa kayak orang budek
n lebih parah lagi,
jadi susah ngontrol suara yg keluar
slalu aja kurang keras,
perasaan dah keras deeh . . .
tapi ada aja yg ga kedengeran . . :(

dan lebih naasnya lagi
dokter bilang pengengnya ini
gara-gara kotoran yang menghambat
dan harus segera dibersihkan . . . .

#JLEB!

Maksudnya kuping gue kotor banget gitu ???
ga pernah dibersihiin??
ckckckck
awas ya dok kalo salah diagnosa :@

sekarang isi telinga gua cuma seperti suara jangkrik!
uwh, sebaal!

Kita tunggu aja hasil akhirnya kaya apa
uwh, mana harus ngelamar lagii
doakan aku baik2 saja ya teman ^_^

Ok, see u in my next posting ya... :)
bye bye :*

No comments: