Tuesday, October 18, 2011

FINALLY, I GO TO TRANS STUDIO BANDUNG ^^

Assalamu'alaikum ^^
tanggal 11 Okt kemarin 
aku ke TSB alias Trans Studio Bandung.
FIUH!!
akhirnya aku injakan kaki kesana juga... ^^


seneng banget deh waktu udah sampe sana
walau sebenernya 
agak berat juga buat ambil keputusan pergi kesana :(
soalnya waktu itu ayah aku gi dirawat di rumah sakit.
tapi untung waktu keadaannya sudah membaik 
n boleh pulang
jadi aku diizinin deh buat pergi ke TSB ^^
Yuk kita liat beberapa dokumentasinya ^^



kalo kesini, jangan lupa beli tiketnya... ^^
kalo weekend pasti ngantri
karna aku perginya pas weekday
jadinya agak sepi deh ^^

Ok!
setelah membeli tiket,
nanti kita bakal dikasih Guide Map seperti ini
Oia sampe Lupa,
hari itu karna satu hal ini dan itu,
jadi aku ke TSB cuma berdua sama Rizka MF
comon say Hi to Rizka!
Hii Rizka ^^

Sekarang,
kita liat-liat yuuk ada apa aja disini ^^

pertama masuk,
pasti kita akan berada disini dulu


Setelah itu kita masuk,
disebelah kiri
kita akan masuk ke Lost City

 Lalu disebelah kanan,
ada Magic Corner deh ^^

namanya juga Trans Studio,
ga lengkap rasanya
tanpa adanya si Bolang n Dunia Lain
penakut-penakut gini,
aku masuk ke Dunia Lain juga lhoo ^^


 Sebelum masuk, aku tanya dulu sama penjaganya
'di dalem serem ga mas?'
(pertanyaan yang bodoh sebenarnya --")
'n you know what he say??
'enggak kok mbak, di dalem cuma boneka-boneka aja'


HUUFT!
KANTUII!!
SEREEM BANGEET, GILAA!!
sepanjang jalan cuma bisa merem n jongkok
ketakutan di kereta T_T
 
 setelah bertegang ria di Dunia Lain,
sekarang kita masuk ke Bolang deh ^^


oia, di dunia sii Bolang nii,
isinya ga beda jauh sama Istana Boneka lhoo
tapi lebih ke Bolangnya ya.. ^^

Oia, disini juga ada kapal udara
yang mirip sama kapal bajak laut,
lumayanlah buat kelilingin arena TSB ^^
tapi disana kita WAJIB
pake safety belt, n ga boleh berdiri!
padahal kan udah di niatin pengen dirii T_T

OK!
sekarang saatnya berfoto ria
sama penghuni TSB ya ^^
Let's Cheek it Out!


Sebenernya. . . .
aku juga pengen bangeet foto sama mereka
tapi ga tau kenapa, rasanya itu
takuuuut bangeet!
udah dipaksain buat biasa za,
tapi tetep ga bisa T_T
maaf yaa Kaa Firdausy,
kamu jadi kena remek aku. . . . :'(










Tiba saatnya buat gaya bebas,
alias bernarsis ria hehee...
(emangnya dari tadi belum narsis ya, hohoo :p)



Ada yang nitip lolipoop?
nii, diwakilin aja yaa makannya ^^



Still waiting you
In here ._.????!
IMPOSIBLE!!
 
ngintip dikiit aah :p



SAY CHEESE :D

 LOOK!!


 
apa kita bener-bener kaya anak kembaar ??!

YUP!
Cukup sekian yaa sharing aku kali ini
ayo ayoo..
kapan giliran kamu kesana ?? ^^


5 comments:

Anonymous said...

hii rizka..
huhuhuh..

keren2,,ntar klo udah ke TSB,,nga bakalan bingung lagi maw kemana coz udah ada guide nya ne di blog..
hhaahhaa..

*nungguin sapa rika di pict..??

Rika said...

hehehee..
say hii to me juga donk ^^

salam kenal ya.. miss or mr. anonymous ^^

tp sebenernya itu baru 70% nya lho..
ada beberapa tempat disana yg ga kalah kerennya jg, tapi berhubung waktu itu batrai kameranya habis, jd ga sempet di dokumentasiin deh..

*hmz... nunggu siapa yaa..
nunggu kamu kali
hihiii ^^

Anonymous said...

hii rikaa..
^_^

oo yaa..??!!
tapi segini aja udah cukup lo buat GUIDE nya,,udah complete.. nga bakalan nyasar lagi daah klo maw ke TSB..
aahhaayy..

*wew,,jangan di tunggu 2in deehh,,jadi nga enak..

Rika said...

hehehe...
makasii ya... ^^

btw salam kenal :)

Anonymous said...

pngen ksana, ngajak anak ku...hehehe...